MARHABAN YA RAMADHAN,SELAMAT DATANG BULAN SUCI RAMADHAN 1432 H

PELITAKARAWANG.COM-.Assalamu Alaikum WR.WB.Bismillahirrahmannirrahim.Marhaban Ya Ramadhan. Selamat Datang Bulan Suci Ramadhan 1432H/2011.

Para Pembaca On Line dan Pelanggan Majalah Berita Bulana PELITA KARAWANG  yang terhormat dimana pun berada.

Bulan Suci Ramadhan hampir tiba dalam jam saja.Tak terasa lagi dalam beberapa saat,kita bersama dan umat muslim lain nya di seluruh dunia akan menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan.

Ramdhan bulan yang lebih baik dari seribu bulan,dan sangat indah,Dia lah Ramadhan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan.Bulan yang sangat dinanti-nantikan oleh semua umat Islam di seluruh penjuru dunia.

Marhaban Ya Ramadhan, Marhaban Ya Ramadhan, Marhaban Ya Ramadhan. Sekarang saatnya kita semua untuk kembali ke jalan yg benar dalam menuju uji Iman guna mencapai ketaqwaan, jalan yang diridhai oleh Allah SWT agar kita semua bisa kembali fitrah sebagaimana bayi yg baru dilahirkan.

Terima kasih ya Allah, akhirnya Engkau masih memberi kesempatan kepadaku dan kepada kami semua umat Islam selaku hamba-Mu untuk bertemu kembali dengan bulan-Mu yang sangat agung ini.Semoga,Ramadhan tahun ini kami semua bisa menjadi lebih baik dalam segala-galanya,amin...!

Bila dalam kata, perbuatan tergores salah & khilaf, dengan segala kerendahan hati terucap mohon maaf setulus-tulusnya kepada saudara-saudara di mana pun berada.

Ya Allah, muliakan dan sayangilah saudara-saudaraku, bahagiakan keluarga kami dan merekan, juga berkahi rizki dan milik kamin, kuatkan iman kami juga berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah dan Dholin. amiin.

“AHLAN WASAHLAN YA RAMADHAN 1432 H.

Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati.Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan.

Hari berlalu begitu cepat segudang aktivitas telah menguras tenaga dan pikiran kita, hingga tanpa terasa akan songsong fajar suci ramadhon yang akan mencuci lahir dan batin kita selama 1 tahun,Sebelum lidah keluh, sebelum hati kembali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat goresan & sebelum terlambat..

Marhaban yang ramadhan..bulan suci kembali tiba..saat tepat menyucikan diri dari segala dosa.,Pergilah keluh, kami tak mau berteman dengamu.

Silahkan kesah,kau bukan takdirku,mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku,Maafkan segala kesalahan

Mengingat Kata yang Salah,Hati yang Berprasangka,janji yang terlupakan,Sikap & Sifat yang menyakitkan, Anak melayu mengail ikan, perahu berlabuh ditengah lautan, sambil menunggu datangnya ramdhan jari ku susun mohon ampunan, selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim.

Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupan,ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari – hari itu.agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan.
Mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita.
Marhaban Yaa Ramadhan…

Jika hati ini seringkali jengkel,Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang tulisan ini.Sebelum cahaya padam,Sebelum hidup berakhir,Sebelum pintu tobat tertutup,Sebelum Ramadhan datang.

Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya.
Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA&TOBAT lah obatnya.
Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya.
Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah.
Jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung.
jika hati seindah bulan hiasi dengan senyuman……..

Marhaban ya ramadhan,Gersang bumi tanpa hujan..gersang akal tanpa ilmu,,gersang hati tanpa iman..gersang jiwa tanpa amal..

Marhaban ya Ramadhan…

Ya Allah..Perkayalah Saudaraku-saudaraku dengan keilmuan,Hiasi hatinya dengan kesabaran,Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan,Perindalah fisiknya dengan kesehatan
Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan,Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam.

Gelap malam-MU ku terjaga,karena-MU ku bergerak melangkah menuju mentari-MU,Kami sambut pemberian-MU,dengan harapan kudapat keridoan-MU……..

SAUDARA-SUADARA KU ,Manusia tak pernah Luput dari salah dan hilap,karena manusai bukan mahkluk yang sempurna,di bulan yang suci ini mari kita bermaafan
agar tak ada dendam dan rasa dengki.

Marhaban ya ramadhan
Matahari berdzikir,angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan.

Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa,Hidup ini hanya sebentar bentar lagi bulan puasa,Met Ramadhan SUADARA-SAUDARAKU .

Tiada kemenangan tanpa zikrullah,tiada amal tanpa keikhlasan
tiada ampunan tanpa maaf dari sesama.Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci.Selamat menunaikan ibadah puasa 1432 H semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT..Amiiin

Marhaban ya Ramadhan.....
Semoga bulan ini penuh Bulan Barokah dan Maghfirah,mari kita Sholat Lebih Rajin,mari Meningkatkan Iman dan banyak tahan nafsu amarah serta Perangilah tabiat maksiat,Tiada kata yang terlalu banyak terucap
karena hati merasa malu dalam kalbuku bisa menjerit sahdu Ya Tuhan,batin menangis,
betapapun dosa itu,yakin KAU maha pengampun...saat aku sedih,hanya pada Mu lah aku cerita,saat aku marasa sendiri....
aku yakin Kau pun bersamaku.....

Termenung kami sejenak mengingat akan keselahan kami yang lampau
andai kalian semua ada disini sobat,maaf kami terucap dari hati yang paling dalam..
Semua kesalahan kami.

Perkataan ynag indah adalah “ALLAH”,Lagu yang merdu adalah “ADZAN”
Media yang terbaik adalah “AL QUR’AN”
Senam yang sehat adalah “SHALAT”
Diet yang sempurna adalah “PUASA”
Kebersihan yang menyegarkan adalah “WUDHU”
Perjalanan yang indah adalah “HAJI”
Khayalan yg baik adalah ingat akan “DOSA&TAUBAT”

Mudah-mudahan bulan yangg suci ini bisa membawa iman dan takwa, Amien..
Nafaspun menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah, amal diterima dan doa-doa dijabah
bagi orang yang shaum & rajin membaca Kitab-Nya di bulan ramadhan
Marhaban ya Ramadhan, maaf lahir dan bathin, selamat menjalankan ibadah PUASA

Ya!Dalam hitungan jam kan kita jelang Ramadhan nan suci,kami pintakan maaf setulus hati akan khilaf yang selama ini terjadi,Taqobalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan kami.

Bagi yang melaksanakannya, PELITA KARAWANG ucapkan selamat menjalani ibadah Puasa Ramadhan.

Semoga amal ibadah kita semua diterima ALLAH SWT.

Jika hati sejernih air,jangan biarkan ia keruh,Jika hati seputih awan, jangan,biarkan dia mendung,jika hati seindah bulan,hiasi kami dengan IMAM.Mari kita sambut ramadhan dengan kebersihan hati,barangkali ada prasangka pernah terbersit,ada kata salah terucap dan ada tingkah laku yang kurang berkenan sekali lagi kami memohon maaf.

Kami sadar memang bukan teman atau sauadara ,ataupun sahabat yang sempurna untuk kalian pasti ada kesalahan dan kekhilafan ,selalu saja ada diantara kita.

Bila ada langkah membekas lara,bila ada kata merangkai dusta,bila ada tingkah menoreh luka,pada kesempatan ini kami mohonkan maaf lahir dan bathin.Ramadhan telah kembali kengunjungi kita,Semoga yang dilalui dan dilakukan menjadikan kebaikan di bulan suci ini.Sebulan berpuasa sudahlah tentu,Persiapan Raya bermulalah kini,Tetap sederhana itulah kami.

Marhaban Ya Romadhan Unik,Bulan suci Ramadhan sudah di depan mata, bulan yang penuh keberkahan,bulan yang penuh dengan ampunan,perlu kesiapan mental yang matang dan kejernihan hati tuk menyambutnya.

Sudilah kiranya, membuka pintu hati seluas-luasnya tuk menerima ucapan,atas nama stap dan Redaksi Majalah Berita Bulanan dan YAYASAN PELITA KARAWANG  mengucapakan:

” MINAL AIDIN WAL FA IDZIN, MOHON MAAF LAHIR & BATHIN ”
Semoga, kita selalu di beri kekuatan dan keringan dalam menjalankan ibadah shaum..amin Wasalamu ala ikum WR.WB.

Pimpinan Redaksi dan Ketua Yayasan PELITA KARAWANG.

J.Kusumah,Eka Saputra

Redaksi & YPK: Trims,Semoga Bermanfaat & Memberikan Kemaslahatan Bagi kita...Amin.

Komentar

Enjoy journey, you is the best...