SAMBUTAN KETUA UMUM PUNDI AMAL PELITA KARAWANG

UNTUK KEGIATAN  17 RAMADAHAN 1432 H/17 AGUSTUS 2011 M

TINGKAT DESA PANCAKARYA KECAMATAN TEMPURAN KARAWANG  JABAR
Assalamu alaikum  WR . WB.

YTH:Pembawa  acara dan Panitia Nuzulul Qur’an serta jajaran pelaksana kegiatan.

YTH:Bpk.Kepala Desa  dan perangkat desa Pancakarya.

YTH:Bpk.Ketua MUI desa Pancakarya beserta para pengurusnya.

YTH:Bpk.Camat,Kapolsek,KUA dan MUI Kecamatan Tempuran.

YTH:Para Undangan,tokoh agama,muda dan masyarakat serta para rekan Jurnalis dan LSM.

YTH:Para peserta lomba di perlombaan isi kegiatan keagaaman Nuzulul Qur’an.

YTH:Pembina Yayasan (Ibu Hj.Eli Amalia Priatna & Bpk.Ir.Kadarisman) dan Pengawas  Yayasan Bpk.Ludy Amaludin,SP & Bpk.Yoyo Sutaryo SPKP.

YTH:Bpk.J.Kusumah,ES  Ketua Yayasan PELITA KARAWANG beserta para pengurus.

YTH:Pimpinan Redaksi dan Staf Redaksi Majalah & Media On Lin PELITA KARAWANG.

YTH:Secara Khusus para Ketua / Para Pembina Yayasan yang ada di Karawang yang tergabung di Yayasan Pelita Karawang.

YTH:Para Sponsor yang tergabung di Yayasan  PELITA KARAWANG.
Dan yang terkasih dan tersayang,Kalian anak-anak tercinta kami, yaitu  anak Yatim,Yatim dan piatu  atau Anak asuh Yayasan PELITA KARAWANG yang ada di dusun Bengle desa Pancakarya Tempuran.

Hadirin yang Berbahagia.
Salam Sejahtera dan sukses dari keluarga besar kami.

Kehadiaran Yayasan PELITA KARAWANG di kegiatan PHBI Nuzulul Qur’an tahun 1432 H di kampung Bengle desa Pancakarya Tempuran adalah bagian Program Tetap  atau Protap yang merupakan pelaksanaan dari salah satu kegiatan Sosial-Keagamaan Yayasan PELITA Karawang yang terhimpun di Unit  PUNDI AMAL PELITA KARAWANG yang bersifat umum,sosial dan keagamaan serta kami sangat  membuka diri dengan siapapun untuk bergabung dengan kami sebagai donatur tetap ataupun lepas juga membuka kemitraan usaha bila di anggap saling menguntungkan dan bisa membuka jalan kemaslahatan umat.

Lalu,adapun sumber-sumber Pundi Amal PELITA KARAWANG sebagai berikut:
1.PARA PENDIRI YAYASAN PELITA KARAWANG yang berjumlah (9 0rang).Antara lain  : 1.Hj.Eli Amalia Priatna 2.J.Kusumah,ES 3. Yoyo Sutaryo,SPKP 4.Ir.Kadarisman 5.Yohanes Lee 6.H.Hasan Basri,S.Ag 7.Ludy Amaluidn,SP 8. Enjang Satra Permana,SP dan ke-9 H. Ade Laide Atau PARA DONATUR TETAP  yang berjumlah 15 orang.


2.Hasil usaha-usaha dari UNIT USAHA yang tergabung di bawah Yayasan PELITA KARAWANG dengan besaran 2.5%  hasil keuntungan penjualan/bulan/tahun.Yang pengambilan 2.5 % berdasarkan AD/ART Yayasan PELITA KARAWANG.Misal penjualan Majalah Berita Bulanan PELITA KARAWANG & Iklan-Iklannya perbulan.

Sampai dengan 17 Agustus 2011 Malam  ini,Pundi Amal PELITA KARAWANG dalam  kegiatan sosial dan keagamaan  yaitu berupa Kemitraan atau kepedulian di acara PHBI-PHBI  di berbagai tempat.Penyaluran  santunan-santuan untuk para jompo,anak Yatim,Yatim dan piatu mencapai 550 orang.Kemitraan terbangun dan santuan tersebut tersalurkan tersebar di  11  Kecamatan di kabupaten Karawang.adapun yang di maksud adalah Kecamatan Tempuran,Telagasari,Kutawaluya,Pedes, Cilamaya Kulon,Majalaya,Kutawaluya,Klari,Jatisari,Rengasdengklok dan Pedes.

Untuk penyampaian bantuan kemitraan/kepedulian  atau penyaluran santunan dengan cara di berikan secara simbolis oleh Ketua /pengurus mewakili Yayasan di berikan kepada perwakilan  masing-masing wilayah atau  langsung oleh para donatur yayasan di berbagai pelosok dengan mengatasnamakan Ketua  atau Yayasan PELITA KARAWANG.

Visi Yayasan PELITA KARAWANG adalah Karawang ada,Sejahtera dan masayarakatnya bertaqwa. Dengan  misinya adalah Memperat tali silahturahhmi,mengikat persatuan dan kesatuan umat demi kemasalahatan dan meningkatkan kesejehtraan yang di tunjang peran serta masyarakat dengan memberikan atau berlaku peduli terhadap  kehidupan sosial, dunia pendidikan dan pertanian tanpa melihat golongan,suku,ras atau agama.

Atas nama para pembina,para pengawas,ketua dan para pengurus Yayasan atau pengurus Unit Pundi Amal PELITA KARAWANG menghaturkan banyak terima kasih atas kerjasamanya dan dukungan positipnya serta utama do’a-do’anya yang thoyibah untuk kami  sehingga penyaluran bantuan dan pelaksanaan Program Tetap Pundi Amal Pelita Karawang sukses dan teras berkah serta berhikmah.

Semoga kegiatan  yang di tata apik,elegen dan mendidik oleh panitia Nuzulul Qur’an yang di komandani Bapak Sopandi,Ketua DKM mesjid Jame Nurul Islam untuk 1432 H di level desa Pancakarya dan terselenggara di halaman mesjid Jame Nurul Islam Bengle mendapatkan anugrah,Karunia dan rahmatanfilalamin serta menjadi pembelajaran yang positip dengan tentunya meningkatkan gairah Ibadah,peka dan peduli terhadap sesama hamba Allah SWT.

Insya Allah kita selalu sehati,seirama,senada,seiman,setujuan,semkasud serta kedepan kita bisa pula bergandengan tangan terus dalam siar-siar Islam dan menegakan dan meluruskan kebenaran serta keadilan di muka bumi ini dengan tentunya berpatokan pada satu  petunjuk utama kita sesama muslim yaitu ”Al-Quran”Karena hanya dengan Kalam Illahi-lah,Pedoman hidup kita dalam menuju kesuksesan dan kebahagian dunia akherat akan tercapai..Amin.

Atas nama Pribadi dan Keluarga Besar Yayasan PELITA KARAWANG serta para sponsor kami mengucapkan sekali lagi beribu-ribu terima kasih atas kebaikan dan kerjasamanya dalam penyaluran dana donatur selama pelaksanaan kegiatan hingga usai.Semoga Allah memberikan keluasan hati dan pikiran pada kita semua di bulan puasa yang penuh rahmat,ampunan dan magfiroh.

Selanjutnya:

Atas nama Yayasan PELITA KARAWANG dan ini merupakan  kebiasaan kami di setiap event serta menjadi keharusan sebagai umat beragama dan berkeyakinan,Mohon Ridhonya dan Iklas serta tulus nya  hadirin untuk membacakan Al-Fatihah untuk keluarga besar kami yang telah lebih dahulu menghadap Sang Kholik:

1.Almarhum Bpk.Sudjana Priatna bin Somadikarta,beliau ayahanda tercinta dari pembina kami tercinta ibu Hj.Eli Amalia Priatna.

2.Almarhum Bpk.Sata Sobari bin Ahyar,beliau adalah Ayahnda tercinta Ketua Kami yang terhormat J.Kusumah,ES

3.Almarhummah Ma Dai atau Kainten binti Utang,beliau adalah Wa Ketua Kami  juga Nenek tercinta Sdr.Atas Sutisna Pengawas Pelaksana Nuzulul Qur’an di Yayasan PELITA KARAWANG.

4.Almarhum Bpk.H.Iri Juahari,beliau adalah Bapak tercinta yang terhormat Ludy Amaludin,SP

5.Almarhummah Ibu Arum binti Cokrominoto,beliau adalah Ibunda tercinta dari ibu Hj.Wariyah.

6.Almahum Dasa bin Damun,beliau adalah Ayahanda tercinta dari Bapak H.Kurdi.

7.Dan Kum-nya Ahli kubur para pengurus dan para donatur Yayasan PELITA KARAWANG Terhormat.

(Bimbing Hadirin Membca Al-Fatiah 1x) dan ucapakan Terima Kasih.

Wasalam.

Karawang,17 Agustus 2011

AN.Ketua Yayasan PELITA KARAWANG
Ketua Umum Pundi Amal PELITA KARAWANG
Drs.Iskandar Sexta Putra

================================================================
Susunan Pelaksana Nuzulul Qur’an 1432 H / 2011M  untuk Protap Ramadhan Yayasan PELITA KARAWANG:Ketua Pelaksana Kegiatan Nuzulul Qur’an:Enajang Sastra Permana,SP Bendahara Umum :H.Hasan Basri,S.Ag.Peralatan & Shoting :Kasim Suriadinata S.Pd & Budi Hermawan,S.Ip .Sekertaris &Investigasi : RuslanAbdul Gani-Masterplen & Internet: Yohanes Lee.Seni & Budaya:Juhdiana ,S.Pd dan Agi Kusmayadi S.Pd,Konsumsi:Relawan Yayasan Pelita Karawang.Humas dan Fotografer:Bambang Iswanto & Dana Suhana.Pengawas Kegiatan :Ata Sutisna .

Komentar

Enjoy journey, you is the best...