Pawai Obor dan Istigosah akan Hiasi Santunan Yatim Piatu & Yatim

Karawang-PELITAKARAWANG.COM.Maman Kadarusman pengurus Pundi Amal PELITA KARAWANG (PAPK) mengatakan,Program Tetap Bulanan  (PTB) Yayasan PELITA KARAWANG bidang sosial dan keagamaan yaitu pemberian santuan bagi para yatim piatu dan yatim serta Bantuan Dana Kesejahtreaan Umat (BDKU) untuk para ustad yang di keluarkan untuk di kampung Bengle malam ini (5/11/2011).Dana santunan siap di salurkan ke yang berhak menerima sesuai Surat Keputusan ketua yayasan kami ,terang dia. 

lalu jelasnya,Dana santuan dan kesejahteraan umat sudah di berikan ke  panitia peringatan Muharaman  mesjid Jame Nurul Islam Bengle desa Pancakarya Tempuran tadi siang,ucap Maman yang juga Sekdes Pancakarya.

Sopandi,S.Pd Ketua DKM mesjid Jame Nurul Islam yang juga panitia peringatan Muharaman 1433H mengatakan,Insya Allah hari senin malam selasa kegiatan peringatan muharaman akan di hiasi santunan yatim.dan yatim piatu yang rutin terima oleh mereka,dana santuan salah satunya bersumber  dari  Yayasan PELITA KARAWANG dan masyarakat bengle sekitar,katanya.

Terus dia,Kegiatan Peringatan Hari Besar Islam Muharaman (PHBI) 1433 H di bengle akan di pusatkan di mesjid jame nurul islam, kegiatan akan isi pawai ta aruf dan obor oleh anak-anak pengajian mesjid serta para santriwan dan santriwati Ponpes Bengle juga diperindah istigosah dan di penghujung acara akan di sempurnakan dengan pemberian santunan ke yatim piatu dan yatim,pungkas Sopandi.

H.Hasan Basri,S.Ag bendahara Yayasan PELITA KARAWANG mengatakan,menurut rencana kegiatan santunan dan istigosah nanti malam akan di hadiri oleh segenap pengurus yayasan dan pembina kami,ibu hajjah Eli Amalia Priatna,imbuhnya."Semoga kegiatan kami membawa keberkahan dan magfiroh bagi kami hadirin dan para donatur tercinta,pungkasnya. (dika).

                                                                   www.pelitakarawang.com


Komentar

Enjoy journey, you is the best...